Mr. RyOuSt's Fan Box

Kanda's Fan Box

Kanda on Facebook

DANTE's Fan Box

DANTE on Facebook

Rabu, 20 Januari 2010

Kopipaste Juni Juli 2009

Kamis, 23 Juli 2009

Band Indie Purworejo Atasi Problem Internal!

Terlalu sempit kiranya jika ada anggapan bahwa Band Indie Purworejo melakukan praktik bongkar pasang pemain. Kendati demikian Mazza Band Indie Purworejo sampai saat ini tercatat 3 kali menampilkan vokalisnya. Lain halnya dengan Mr. RyOuSt Band Indie Purworejo, seakan istirahat di tempat sambil berfacebookria. Band ini sedang berfikir keras, antara manggung di real stage atau di digitalized media. Sementara Dante Band Indie Purworejo, terus bergulat dengan kendala proses produksi, walaupun produktivitas penciptaan tak kunjung surut langkah. Banyak karya yang siap mereka panggungkan.
Ketiga band tersebut kini menanti jadwal-jadwal terbaru bulan Agustus 2009. Dalam kota ataupun luar kota tak terlalu jadi soal. Yang penting, mengantisipasi problem-problem internal sedini mungkin akan lebih banyak membantu meminimalisir risiko. [z104/djnn]

Sabtu, 27 Juni 2009

Kanda Band Kejar Portofolio

Upaya-upaya untuk meniti karir di industri hiburan, boleh dibilang susah-susah gampang ataupun gampang-gampang susah. zMania yang berada di posisi menguntungkan, rasanya akan relatif mudah, begitupun sebaliknya.
Salah satu portofolio yang kiranya cukup penting dalam satu paket profil boleh dibilang karya rekam audio visual. Seni media rekam bahkan bisa menjadi salah satu bidang keilmuan tersendiri, betapa nilai pentingnya 'keping' itu.
Kanda Band, walau boleh dibilang telat melakukan, patut diacungi jempol! Secara langsung ataupun tidak, apa yang mereka lakukan dan diyakini besar manfaatnya, langsung di-share ke komunitasnya seolah-oleh menebus keterlambatannya selama ini. Entah akan memberikan hasil maksimal atau tidak, sistem kebut semalam dalam hal ini toh bukan masalah menghadapi ujian akhir keesokan hari atau pesanan-pesanan kejar tayang. Ini semata berawal niat dan itikad baik untuk selalu memperbaiki diri dan komunitasnya, berkaca dari catatan selama ini selalu ada studi kasus yang tidak mudah untuk dipercayai. Agaknya lebih banyak yang manis di depan pahit kemudian. Paling tidak itu cerrita teman-temannya yang pernah merasakan 'jalan cerita tak sedap.
[z104/djnn]

z104 PRODUCTION's Fan Box

z104 PRODUCTION on Facebook

ZIGZAGZEG's Fan Box

ZIGZAGZEG on Facebook

Triplezie Radioblog's Fan Box